Masker Mewah ini Dijual Seharga Rp7 Juta

Masker Mewah ini Dijual Seharga Rp7 Juta

Harga dari masker buatan Michael Ngo ini dibanderol seharga USD 500 dollar atau kisaran Rp7,7 juta.

Salah satu desainer ternama di dunia Michael Ngo membuat heboh dunia fashion. Pria yang juga merancang busana mewah untuk artis papan atas seprti Ariana Grande, Marren Morris, hingga Jennifer Lopez itu baru saja membuat sebuah masker.

Bukan sembaran masker tentunya, bisa dibilang masker ini merupakan yang paling mahal. Berbahan dasar kulit dengan bentuk motif yang unik membuat siapapun yang memakai masker ini akan tampak elegan.

Harga dari masker buatan Michael Ngo ini dibanderol seharga USD 500 dollar atau kisaran Rp7,7 juta. Nantinya hasil dari penjualan masker tersebut akan Michael sumbangkan untuk kepentingan publik di masa pandemic covid-19 ini. Seluruh hasil donasinya bakal ia sumbangkan untuk Los Angeles Food Bank.

Michael Ngo sendiri mendapatkan inspirasi membuat masker mewah ini dari beberapa model telah ia kerjakan sebelumnya. Michael menambahkan butiran kritstal hinggarantai khusus agar masker tampak seperti model busana yang sering dipakai oleh klien artis-artis ternama.

Hingga sampai saat ini Michael telah mengumpulkan donasi sekitar Rp20 juta dan menyediakan makanan hingga lebih dari 50.000 untuk LA Food Bank. Pengumpulan donasi yang dilakukan Michael ini juga akan terus bertambah seiring dengan beberapa masker produksinya.

Sayangnya, dalam pembuatan masker Michael ini membutuhkan banyak bahan dasar, yang mana saat ini kian menipis. Sehingga koleksi maske mewah buatan Michael ini menjadi semakin terbatas.