Cara Melakukan TopUP Shopeepay Via DANA

Cara Melakukan TopUP Shopeepay Via DANA

Perkembangan teknologi saat ini, memudahkan banyak orang dalam segala hal. Seperti sekarang ini, hampir semua orang lebih suka berbelanja online. Itu karena beberapa alasan mengapa belanja online lebih diinginkan jika dibandingkan dengan belanja offline. Karenanya tidak heran jika banyak platform belanja online dan salah satunya adalah Shopee, toko online ini menawarkan fitur yang cukup banyak. Salah satunya adalah metode pembayaran di mana setiap pengguna dapat menggunakan Shpeepay, yang merupakan dompet digital dari Shopee. Untuk mengaktifkannya memang sangat mudah, bahkan semudah mengisi saldo Shopeepay Anda.

Adapun beberapa cara untuk menambah saldo Anda, jika Anda adalah pengguna DANA, maka Anda dapat menggunakan Top Up Shopeepay melalui DANA. Untuk caranya sendiri memang sangat mudah, bahkan tidak jauh berbeda dengan cara top up Shopeepay via OVO. Hanya saja jika Anda ingin top up menggunakan aplikasi keuangan DANA, maka Anda harus bersabar karena Anda tidak bisa langsung. Mungkin metode ini akan digunakan untuk setiap pengguna, jika ada banyak DANA. Sehingga timbul pemikiran untuk mentransfer saldo FUN ke akun Shopeepay, sehingga dapat digunakan untuk berbelanja di platform Shopeepay. Jika Anda penasaran tentang cara mengisi Shopeepay menggunakan DANA, pada kesempatan ini kami akan memberi tahu Anda semua dengan jelas dan terperinci.

Shopeepay adalah uang elektronik dari Shopee yang khusus digunakan untuk setiap pengguna saat berbelanja melalui Shopee menggunakan dompet digital. Menggunakan Shopeepay memang sangat mudah dan untuk mengisi saldo juga sangat mudah, inilah cara mengisi saldo Shopeepay Anda menggunakan aplikasi DANA.

Cara Top Up Shopeepay Melalui DANA

  1. Untuk langkah pertama, cukup buka aplikasi Shopee di ponsel cerdas Anda
  2. Kemudian cukup klik menu Shopeepay pada menu utama
  3. Kemudian cukup tekan menu Top Up
  4. Kemudian pilih Transfer Bank, lalu pilih Bank dan klik Konfirmasi
  5. Di halaman berikutnya, cukup salin nomor akun virtual
  6. Jika Anda telah menyalinnya, maka buka aplikasi DANA
  7. Kemudian cukup ketuk Kirim lalu ketuk Kirim ke Rekening Bank

8, Lalu ketuk Kirim ke Rekening Bank, pilih nama Bank

  1. Langkah terakhir Anda adalah cukup memasukkan nilai nominal, klik Lanjutkan dan Kirim Dana
  2. Setelah itu Anda cukup memasukkan akun DANA MPA Anda

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, jika Anda ingin menambah metode ini, akan lebih lama jika Anda menggunakan internet banking. Mungkin informasi yang cukup dapat disampaikan kepada Anda semua, semoga artikel ini dapat membantu Anda semua. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini jika dirasa memberikan manfaat bagi Anda ya. Salam hangat dan salam bahagia JJ