Cara Dalam Menginput Kartu Bank Di DANA

Cara Dalam Menginput Kartu Bank Di DANA

Ada cukup banyak dompet digital dengan fitur yang sangat lengkap, mulai dari paylater, pembayaran tagihan bulanan serta transaksi online. Semua kegiatan ini dapat disatukan menggunakan dompet digital, saat ini ada begitu banyak jenis uang elektronik. DANA adalah dompet digital yang dioperasikan menggunakan aplikasi pada smartphone Android dan iOS. Kenyamanan tidak hanya untuk transaksi belanja online, setiap pengguna dapat melakukan pembayaran melalui DANA di beberapa pedagang yang telah bekerja dengan DANA. Kemudian untuk mengisi saldo DANA juga sangat mudah, maka prosesnya juga sangat cepat. Karena itu, mengapa dewasa ini milenium lebih suka menggunakannya dibandingkan dengan uang tunai atau internet banking dan metode pembayaran lainnya.

Tetapi sebelum Anda menggunakan semuanya, pastikan jika semua akun DANA Anda telah mendaftarkan nomor Kartu Bank untuk memudahkan transaksi. Misalnya, ketika Anda ingin menarik saldo DANA ke rekening bank, Anda tidak memerlukannya secara otomatis. Karena itu, mengapa Anda semua perlu memasukkan Kartu Bank Anda ke dalam akun DANA Anda, untuk betapa mudahnya dan dapat dilakukan melalui aplikasi juga. Biasanya setiap akun telah memverifikasi kartu bank, karena ia telah meningkatkan akun DANA ke Premium. Lalu bagaimana kami melakukannya jika kami belum melakukannya, kami sarankan Anda semua segera melakukannya. Karena Anda semua hanya perlu memverifikasi data pribadi Anda menggunakan e-KTP, berikut ini cara memasukkan KartuBank di DANA yang telah kami siapkan dengan jelas dan terperinci.

Tentu saja ada alasan mengapa setiap pengguna diminta untuk memverifikasi nomor Kartu, untuk memudahkan proses pembayaran. Maka itu memudahkan kita semua ketika kita ingin menarik saldo, meskipun saldo penarikan dapat menggunakan metode selain ke rekening bank. Berikut ini adalah cara mudah dan cepat untuk memasukkan rekening bank ke dalam akun DANA.

Cara Memasukkan Kartu Bank di DANA

  1. Cukup buka aplikasi DANA di semua ponsel cerdas Anda
  2. Di menu utama, ketuk ME
  3. Kemudian Anda semua hanya perlu mengetuk Kartu Tersimpan
  4. Dimenu lalu ketuk + kartu baru
  5. Kemudian masukkan semua nomor kartu Anda dan klik Lanjutkan
  6. Kemudian Anda semua tinggal memasukkan kode OTP 6 digit dari Bank melalui SMS
  7. Setelah itu kartu Anda telah disimpan

Cara membayar dengan DANA di Merchant

  1. Cukup buka aplikasi DANA di semua ponsel cerdas Anda
  2. Di menu utama, cukup ketuk Bayar
  3. Kemudian cukup Scan Dana QR Code ke Scan DANA machine
  4. Proses pembayaran telah berhasil, maka saldo Anda akan berkurang secara otomatis

Kemudahan dalam menggunakan dompet digital dari DANA membuat banyak orang lebih suka menggunakan ini. Proses top up juga sangat mudah dan dapat dilakukan dengan beberapa cara. Mungkin cukup informasi dari kami, semoga informasi tentang cara memasukkan kartu bank di DANA dapat membantu Anda semua.