Ariel Noah Lelang Sepatu untuk Galang Dana Corona

Ariel Noah Lelang Sepatu untuk Galang Dana Corona

Ariel tidak menyangka antusias para penonton Instagram livenya pun sangat banyak dan persaingan harga lelang semakin sengit. Hingga akhirnya sepatu tersebut pun laku seharga Rp30 juta. 

Di masa pandemic Covid-19 ini banyak para artis yang melakukan galang dana bagi mereka yang membutuhkan. Salah satunya adalah Ariel Noah yang melelang sepatu kesayangannya. Nantinya, hasil dari penjualan tersebut akan didonasikan untuk membantu para warga yang sedang kesulitan karena pandemi wabah corona ini.

Tidak tanggung-tanggung sepatu yang dilelang dari vokalis ini adalah sepatu merek ARL yang hanya ada satu di Indonesia. ARL sendiri merupakan merek sepatu buatan Ariel. Seperti dilansir Antara, Ariel menyebutkan jika sepatu buatannya itu hanya ada diproduksi satu pasang saja.

“Jadi biasanya sebelum keluar, dibikin sampel dulu satu dan ini terakhir satu-satunya. Jadi waktu itu sebelum keluar udah keburu kita berhentiin produksinya. Akhirnya cuma jadi sampel ini aja,” ujar Ariel dilansir Antara.

Dari penjelasan akun Instagram pribadi Ariel, tampak sepatu ARL berwarna coklat dengan bahan kulit. Tambahnya, ia menjelaskan jika sepatu yang dilelang merupakan produk premium.

Acara lelang yang berlangsung pada Jumat, 5 Mei 2020, Ariel membuka dengan harga Rp2,5 juta. Proses lelang sendiri berlangsung selama 30 menit. Ariel tidak menyangka antusias para penonton Instagram livenya pun sangat banyak dan persaingan harga lelang semakin sengit. Hingga akhirnya sepatu tersebut pun laku seharga Rp30 juta.

Tidak lupa Ariel juga memberikan pesan jika kita harus tetap kompak dan semangat melawan corona. Seperti yang kita ketahui bersama kunci dalam melawan virus ini ialah kebersamaan dan saling membantu. Tapi bukan berarti harus takut melainkan tetap waspada.

Selain Ariel ada beberapa kalangan artis yang juga melelang barangnya untuk galang dana dampak corona. Seperti, Gading Martin, Judika, Melly Goeslaw, dan Kevin Sanjaya yang berpatisipasi donasi bersama Armand Maulana.