5 Film Action Terbaik

5 Film Action Terbaik

Genre film action adalah salah satu film genre yang paling banyak diminati. Dengan begitu banyak film aksi hadir pada tahun 2020, Anda mungkin bingung tentang film mana yang akan Anda tonton. Agar tidak ketinggalan salah satu film action terbaik tahun ini, Anda dapat melihat daftar judul di bawah ini.

  1. Bad Boy for Life

Puluhan tahun setelah Bad Boys II dirilis, Bad Boys for Life akhirnya muncul untuk menyelesaikan trilogi Bad Boys. Menjadi salah satu film aksi terbaik yang muncul pada awal 2020, Bad Boys for Life masih membintangi 2 aktor utama. Film yang dibintangi Martin Lawrence dan Will Smith ini menceritakan penyelidikan Marcus Burnett dan Mike Lowry yang harus kembali beraksi setelah upaya pembunuhan terhadap Mike. Memanfaatkan nama waralaba populer di tahun 90-an, tidak mengherankan bahwa Bad Boys for Life menjadi film terlaris hingga saat ini.

  1. Birds of Prey

Birds of Prey adalah film spin-off dari film Suicide Squad yang berfokus pada karakter Harley Quinn, yang diperankan oleh aktris Margot Robbie. Meski fokus pada karakter Harley Quinn, di film ini Anda juga bisa menyaksikan debut karakter Black Canary (Jurnee Smollett-Bell), Huntress (Mary Elizabeth Winstead) dan Black Mask (Ewan McGregor). Pada awal perilisannya, film ini tidak mengumpulkan banyak penonton, tetapi film ini mendapat sambutan yang cukup baik dari para kritikus film. Untuk itu, jangan lupa menambahkan Birds of Prey ke salah satu daftar tontonan Anda.

Baca Juga : 4 Film Thriller Terbaik

  1. Black Widow

Penantian lama pecinta Marvel Cinematic Universe akhirnya dijawab, para penggemar 2020 kita juga bisa menonton film solo untuk karakter Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson. Sekarang harapan kami menjadi kenyataan karena pada bulan November film solo Black Widow akan tayang. Dengan mengatur waktu antara film Perang Sipil dan Perang Infinity, film ini akan bercerita tentang perjalanan Natasha Romanoff ke Rusia untuk menyelesaikan beberapa masalah dari masa lalunya. Mempertimbangkan karakter Black Widow yang tidak memiliki kekuatan super selain kemampuan bertarungnya, film ini tampaknya dipenuhi dengan adegan pertarungan yang keren.

  1. Wonder Woman 1984

Jika film Black Widow layak untuk dimasukkan dalam garis film aksi 2020 yang ditunggu-tunggu, tidak adil jika Anda mengabaikan film Wonder Woman 1984 yang juga akan ditayangkan tahun ini. Dalam film ini, Gal Gadot akan kembali tampil sebagai putri petarung dari Pulau Amazon. Selain Gal Gadot, sutradara Patty Jenkins dan aktor Chris Pine akan kembali dalam film ini. Namun, jangan khawatir jika film ini akan mengulangi kisah film pertama, yang sangat sukses secara komersial, karena dalam hal ini kita akan menyaksikan penampilan karakter Maxwell Lord, yang diperankan oleh aktor Pedro Pascal dan supervillain Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig.

  1. Fast & Furious 9

Siapa sangka film seri Fast & Furious kini telah memasuki film ke-9. Memag Fast & Furious telah berkembang jauh dari sekadar film balap liar biasa. Dengan bergabungnya aktor aksi seperti The Rock, Jason Statham dan Joe Taslim, seri ini telah ditransformasikan menjadi film aksi yang memiliki adegan balap sebagai latar belakangnya. Tidak ada berita pasti tentang premis film Fast & Furious 9 tetapi dapat dipastikan bahwa Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Charlize Theron, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Helen Mirren, Ludacris, dan Nathalie Emmanuel akan terlibat dalam aksi dan adegan ngebut dalam film ini.